Rabu, 02 Februari 2011

Review Tebar benih

Pada tanggal 25 januari 2011,saya berangkat dari depok jam 6 pagi,dan tiba di daeah baros pandeglang jam 10 pagi...
saya beli lele uk. 5-7 cm sebanyak 1200 ekor,sebagai percobaan...
setelah sampai dikolam sekitar jam 12 siang, benih saya istirahatkan sekitar 30 menit,lalu saya tebar,sebenarnya mau nunggu sore,tapi kebetulam cuaca tidak panas.
 ada kesalahan fatal,yaitu ternyata tinggi air menjadi sekitar 60cm,padahal sebelumnya sudah saya siapkan hanya 30cm..ternyata oh ternyata,air ditambah oleh mertua saya,saya bingung,apakah langsung ditebar atau dikurangi airnya,tapi akhirnya..biarlah air setinggi itu...

setelah 1 hari setelah penebaran,sepertinya ada masalah dengan benihnya,mungkin masih stress,..
akhirnya airnya saya kurangi setengahnya,alhasil....beniih lelenya banyak yg semakin stress..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar